Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CERTIFIED FINACIAL REPORT (C.F) AR LEARNING CENTER UNTUK PENINGKATAN KUALITAS DIRI DALAM BIDANG PELAPORAN KEUANGAN

            Malang, 13 April 2021. AR Learning Center mengadakan pelatihan Certified Financial Report (C.F) dengan mendapatkan gelar non akademik. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 9-11 April 2021. Peserta pelatihan dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 20 orang dengan latarbelakang sebagai akademisi, pengusaha, praktisi, dan masyarakat umum yang ingin meningkatkan kualitas diri dalam bidang pelaporan keuangan dengan bukti gelar non akademik.


            Program pelatihan Certified Financial Report (C.F) merupakan batch 1 dan dimungkinkan akan dibuka kelas/gelombang berikutnya, mengingat materi yang disampaikan sangat bermanfaat untuk memahami pelaporan keuangan. Materi disampaikan secara lugas oleh pemateri yang berpengalaman, yaitu Kang Adi (nama panggilan dari Coach Adi Sumarna, S.E., M.E.Sy.). Selain itu, pelaksanaan pelatihan ini juga di monitoring oleh master trainer Coach Andre Hariyanto, C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.TMM., C.SB., C.PI., C.LMA., C.SLHF., C.H., C.Ht., C.IB., C.NR., CMT-ALT.


            Semoga ilmu dan pelatihan yang diberikan dapat bermanfaat untuk peningkatan kualitas diri untuk lebih memahami pelaporan keuangan bagi suatu perusahaaan, dan tentunya yang paling penting adalah penerapan dari hasil pelatihan tersebut pada bidang masing-masing (MHA).

Posting Komentar untuk "CERTIFIED FINACIAL REPORT (C.F) AR LEARNING CENTER UNTUK PENINGKATAN KUALITAS DIRI DALAM BIDANG PELAPORAN KEUANGAN"